Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke 84


Kudus-Semangat dan jiwa Sumpah Pemuda harus menjadi inspirasi untuk membangun kesadaran kolektif guna meningkatkan kualitas dan daya saing pemuda dengan tetap menjaga eksistensi pemuda dalam persaingan global. Hal sedemikian inilah penuturan dari Ketua DPD KNPI Kabupaten Kudus seusai menjadi Inspektur Upacara Sumpah Pemuda di depan Pandopo Kabupaten Kudus, Selasa 28/10.

Tidak hanya sekedar upacara yang menjadi momentum mengingat masa sejarah Gerakan pemuda dalam berkiprah memperjuangkan Kemerdekaan pada Tahun 1945, akan tetapi juga mengisi berbagai kegiatan diantaranya, Donor Darah dan Dropping air ke daerah daerah yang masih mengalami kekeringan.

Ali Ikhsan, Ketua DPD KNPI Kudus,''Seperti telah dicanangkan pula, bahwa pada tahun 2015 kita memasuki era Komunitas ASEAN 2015. tentu saja kita perlu mengantisipasi tantangan kerja sama komunitas tersebut secara lebih kreatif dan bertanggungjawab. Di sinilah letak peran pemuda dalam mengembangkan kreativitas tersebut agar kreativitas tersebut sejalan dengan tuntutan nilai-nilai baru komunitas internasional,''Ujarnya.

@Rya

Related

Lintas Kota 4458980742030897498

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item