Lebih Mengedepankan Penindakan Persuasif


Kudus 24/10,Dimulai sejak Pukul 08.00 Plt.Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Sudhiarti dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Abdul Halil Berkordinasi menertibkan sejumlah pedagang kaki lima di kawasan Wisata GOR Wergu Wetan.

Kegiatan dengan Tujuan Pembinaan serta penyampaian persuasif kepada pedagang kaki lima ini tetap mengedepankan tindakan Persuasif.

" Kami akan terus mengingatkan para pedagang kaki lima yang berdagang tidak mengikuti aturan yang telah ditetapkan Pemerintah Daerah Kabupaten Kudus sesuai Tupoksi kami namun upaya persuasif teap kami kedepankan agar kesadaran bisa muncul dengan sendirinya." Papar Kasat Pol PP kepada ISK.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Sudhiarti kepada ISK ditempat terpisah bahwa pihaknya akan menata dan menjadikan GOR Wergu Wetan ini menjadi tempat yang indah.

" Kami sudah mengajak pihak ketiga untuk memberikan pembatas dagangan di PKL GOR agar jualan terfokus menghadap ke lapangan sehingga akan lebih rapi dan nyaman." Paparnya.

Admin

Related

Lintas Kota 7494929048128268351

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item