Tas Berbahan Kain Flanel Menjadi Trend Populer



Kerajinan yang berbahan dasar kain flanel akhir-akhir ini menjadi trend populer dalam membentuk sebuah kreasi kenang kenangan. Kain flanel merupakan rajutan dari benang wol, yang berbentuk kotak, segi empat, dan lain sebagainya. Akan tetapi jangan dikira kreasi dari kain flanel tidak bisa mengikuti perkembangan zaman, sudah terbukti untuk saat ini kain flanel bisa dibuat apa saja. Mulai dari yang simple sampai yang rumit.

Semisal Tassouvenir yang berbentuk undangan pernikahan, Khitanan dan lain sebagainya. Ekonomi kreatif dengan pengembangan inovasi atas kerajinan tangan ini, menjadi semakin banyak meniru usaha yang mengedepankan karya seni.

Selain itu, bahan baku kain flanel yang mudah dicari menjadi suatu kerajinan ini lebih efektif dan harganya relatif murah. Teknis pembuatannya pun tidak sesulit apa yang kita bayangkan. Hanya saja perlu adanya panduan pembuatan kreasi kain fanel atau ahli dibidang penjahitan. Untuk pemula tidak perlu membuat yang susah atau yang tingkat kesulitannya tinggi, cukup dengan membuat yang sederhana dulu, misalnya bros kain flanel yang berbentuk bunga atau yang lainnya.

@Rya

Related

Lifestyle 8216993851874738106

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item