Kepala Dinas Cipkataru Pimpin Langsung Bersih Bersih Kota Kudus

Kudus 10/10,Jumat bersih,itu yang selalu menjadi semboyan Dinas Cipkataru manakala sampai pada hari Jumat.Bukan saja bersih bersih pada jalan jalan protokol namun hampir semua dijangkau pada pagi hari ini.

Kegiatan yang dilaksanakan tiap hari ini diharapkan bisa menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan terlebih mengahadapi penilaian Adipura pada bulan Oktober ini.

Kepala Dinas Cipkataru Didik Bersama Kabid Kebersihan dan Taman Kota turun langsung memantau pelaksanaan bersih bersih yang serentak dilaksakan Jumat Pagi,meliputi Jalan Mejobo,Jalan Subhan ZE,Jalan R.Agil Kusumadya dan selternya,Jalan Sunan Muria dan Rendeng.

" Kami menggalakkan bersih bersih Kudus ini bukan hanya menghadapi Penilaian Adipura melainkan setiap hari kami tekankan agar mampu menjadi motifasi masyarakat agar ikut serta menjaga kebersihan."Papar Didik.

Kegiatan di Jalan Mejobo berhasil membawa sampah organik sebanyak 2 truck yang terdiri dari daun kering maupun berbagai sampah yang tidak pada tempatnya.Win.

Related

Lintas Kota 9205977312486833664

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item