Berharap Akhir November, Masyarakat Segera Menerima Ijazah Paket C




Kudus-Seusai pelaksanaan ujian kesetaraan Paket C yang diadakan didaerah Kabupaten Kudus pada bulan April lalu, kini Kamis 23/10 proses ijazahnya masih dalam kerangka penulisan. Wiwik (50) Kasi PAUD dan Kesetaraan, ''Pekerjaan ijazah paket c ini, memang masih dalam penulisan yang dilakukan dari setiap penyelenggara sejak pendistribusian blangko ijazah 6 Oktober kemarin,''Ujarnya.

Selain itu, Wiwik juga mengungkapkan bahwa dalam pengambilan ijazah nanti tidak ada sepeserpun mengeluarkan biaya, kalaupun harus berkenaan dengan biaya mungkin pengambilan ijazah tersebut dijadikan persyaratan utama dalam mematuhi tata tertib Administrasi yang belum diselesaikan.

''Karena program belajar paket c yang berbentuk Swadana, dimana harus ada pembiayaan bagi Administrasi dan insentif bagi pengajar sehingga hal sedemikian ini harus dipenuhi bagi masyarakat yang sedang mengikuti program kesetaraan tingkat SMA,''Imbuhnya.

Meskipun pengeluaran Ijazah cukup lama, Wiwik juga mengharapkan agar para penyelenggara bisa segera menyelesaikan penulisannya, sehingga dapat tertanda tangani dari pihak Dinas dengan baik. ''Dan Akhir bulan November kedepan berharap besar dari pihak masyarakat dapat segera menerima Ijazahnya yang sudah ditunggu tunggu,''Harapnya.

@Rya

Related

Lintas Kota 742105555366715088

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item