Bakti Sosial Dalam Rangka HUT TNI Ke 69

KUDUS-ISK-Kodim 0722 Kudus, Kamis pagi ini 2/10 menggelar Bakti sosial di Makodim Kudus, Jalan Jenderal Sudirman. Bakti sosial yang diselenggarkan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 69, HUT Kodam IV/DIP ke 64, HUT Korem ke 53 dan HUT Kesehatan Nasional ke 50 tahun 2014 ini berupa pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dandim Kudus, Letkol Arh Ibnu Sukhelan mengatakan, kegiatan sosial ini digelar bekerja sama dengan peduli kasih Indosiar dan RS Kartika Husada TNI AD. Peserta yang ditargetkan untuk mengikuti pelayanan kesehatan ini berjumlah 4200 peserta,''Ujarnya. 
  
Melalui pelayanan kesehatan yang berupa kesehatan gigi, kesehatan umum, pemeriksaan kanker serviks dan terpentig pelayanan KB (Keluarga Bencana) menjadikan solusi yang efektif dalam mengurangi kepadatan penduduk. Letkol Arh Elphis Rudy, Kepala Penerangan Kodam IV/Diponegoro,''Tujuan terselenggaranya acara ini adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) dibidang kesehatan. Sesuai dengan tema yang telah diusung, Bagimu negri, persembahan TNI untuk perempuan Indonesia bersama TNI rakyat sehat dan bersama rakyat TNI kuat,''Tandasnya.

@Rya

Related

Sosial 5763139525273233436

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item