Malam Resepsi Sumpah Pemuda



Kudus-Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Kudus, Selasa 28/10 dimaknai sebagai momentum historis yang memotivasi generasi muda dalam tekad bersama membangun daerah.

Ketua DPD KNPI Kudus, Ali Ikhsan menyatakan, Hari Sumpah Pemuda yang mestinya dimaknai sebagai hari nasional dan dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, belum sepenuhnya menjadi diperankan pemuda bahkan Pemerintah.

Seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan diajang kompetisi kreasi dan bakat pemuda diumumkan secara langsung pada malam puncak resepsi di area Gedung DPD KNPI Kabupaten Kudus.
’’Seluruh rangkain kegiatan ini selain memotivasi pemuda, juga bertujuan untuk membangunkan pemerintah daerah yang sementara tidur sehingga tidak dapat melihat potensi pemuda yang sementara bergeliat dan gigih membangun Daerah Kabupaten Kudus,''Ujar sambutan Ali.

Dalam Acara Malam resepsi Sumpah Pemuda Bupati Kudus H. Mustofa menyampaikan pidatonya bahwa "Malam ini ada sesuatu yang berbeda, kalau dari tahun ke tahun acara yang diadakan oleh KNPI selaku kegiatan seperti bakti sosial penyaluran air bersih dan termasuk talkshow wirausaha muda. Sehingga untuk harapan kami bahwa para pemuda KNPI Kabupaten Kudus saat ini beliau bung ali selaku ketua penyelenggara telah melahirkan beberapa tokoh di kabupaten kudus" Tandasnya.

@Rya/John

Related

Lintas Kota 9002923284040909249

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item