Munculkan Interpreneur Sejati dari Filosofi Gusjigang


Kudus ISK, Pembangunan melaju sedemikian cepat di Kabupaten Kudus hingga banyak berdiri Mall yang semuanya ramai. Ini membuktikan bahwa Ekonomi di Kabupaten Kudus melaju dengan Baik, Berdasarkan data BPS ( Badan Pusat Statistik) Setelah bulan sebelumnya mengalami inflasi, pada bulan September 2014 di Kabupaten Kudus terjadi Deflasi.Besarannya 0,03 % dengan Indeks Harga Konsumen ( IHK ) 119,09 persen lebih rendah dari Agustus lalu.

Tingkat kunjungan serta tingkat transaksi pada masing masing swalayan serta mini market yang ada selalu ramai hal ini bisa langsung kita amati pada kasir yang selalu mengalami antrian.Pasar tradisional serta sejumlah pusat Wisata Kuliner dan PKL juga bisa hidup terus berkembang tingkat penjualannya.

Kita patut bersyukur berada di Kabupaten Kudus yang memiliki sejumlah Potensi dan Sumber daya yang luar biasa berlimpah serta tingkat Keamanan dan Stabilitas yang Kondusif. Marilah kita tampil sebagai Pioner yang membawa Kudus jauh lebih Hebat dan Memunculkan ide kreatifitas yang menghadirkan Interpreneur sejati dari filosofi GUSJIGANG.

Admin

Related

Lintas Kota 2900488059502866250

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item