Memperingati Sumpah Pemuda, DPD KNPI Kudus Mengadakan Berbagai Kegiatan




Kudus-Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-84, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kudus mengadakan berbagai kegiatan yang akan mewarnai selama satu bulan. Salah satunya Talkshow young entrepreneur yang telah diselenggarakan Senin pagi, 20/10 di Komplek Gor Wergu Wetan Kabupaten Kudus.

Ali Ikhsan, Ketua DPD KNPI Kudus, ''Tidak hanya sekedar itu saja, beraneka ragam kegiatan dalam rangka memperingati Hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober pun sudah dirancang sedemikian matangnya. Yaitu Drooping air ke daerah daerah kekeringan, misalnya daerah Kaliwungu. Selain itu tanggal 23 Oktober akan ada lomba Orasi Kebangsaan bagi kaum pelajar, 25 Oktober lomba Stand Up Comedy bagi kalangan Umum kemudian Acara puncaknya tanggal 28 Oktober Upacara sekaligus Malam resepsi di Gedung DPD KNPI Kudus,''Ujarnya.

Dengan adanya kegiatan yang seperti ini, Ali mengharapkan agar para pemuda mampu menjadi pioner masa depan yang mandiri dan bisa memberikan ide, inspirasi, dan inovasi bagi pembangunan daerah.

@Rya

Related

Event 5225122481132284717

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item