Berbahaya Penggunaan Ponsel Di Tengah Jalan


Apakah anda pernah lihat seseorang bermain hanphone dijalan? Tentu jawabannya pernah bahkan sering. Siapa yang tak kenal dengan hanphone? Anak kecil pun pasti tahu. Hanphone merupakan alat elektronik yang canggih dan sangat mudah dibawa kemana - mana , mempermudah kita untuk komunikasi dengan orang lain, sehingga besar mafaatnya bagi kita dan sekarang bukan cuma orang dewasa saja yang Hindari mempunyai hp tapi anak – anak jaman sekarang sudah bisa cara menggunakan hp, bukan asing lagi dimasyarakat dengan alat yang canggih ini tapi jangan sampai kita salah penggunaanya.

Sering kali kita melihat orang bermain hp dijalan raya, kecelakaan dapat terjadi karena kurang fokus saat mengendarai apa lagi SMS dijalan yang jauh kurang fokus melihat kedepan dan sangat berbahaya. Sehingga dari tahun ke tahun semakin bertambah kecelakaan dijalan dari anak – anak sampai dewasa, dari kondisi luka –luka sampai kematian. salah satunya disebabkan bermain hp saat perjalanan.

Dari polres sudah menegaskan dilarang main hp saat perjalanan, bukan kita saja yang rugi tapi orang lain juga akan merasakan rugi. Hukumannya sangat berat bagi pengguna alat komunikasi ini dijalan, bukan hanya beberapa bulan tapi sampai beberapa tahun. Maka dari itu kita harus menghindari hal ini demi keselamatan kita. Jangan bermain – main dengan nyawa !

Karya;Eny Handayani

@Rya

Related

Lifestyle 5549659690405326444

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item