SISWA SMPN 1 Jekulo Raih Juara 2 Jateng

KUDUS-ISK-SMPN 1 Jekulo Kudus Mendulang Prestasi Tingkat Jawa Tengah yakni menjadi Juara 2 Cerdas Cermat SMP Tingkat Jawa Tengah. Disiarkan melalui TVRI Jawa Tengah ketiga siswi tersebut bernama WENDY,HETI dan LINDA dengan Mata Pelajaran Umum yang dilombakan.

Prestasi ini diharapkan akan diikuti sekolah lain untk mengharumkan nama Kudus serta diikuti sekolah lain untuk mempublis prestasinya di Media On Line ISK. Kepala Dinas Disdikpora Hadi Sucipto saat dihubungi ISK mengaku bangga dengan Prestasi yang telah diraih siwa SMPN 1 Jekulo Kudus ini.

" Kami mengucapkan Selamat kepada Siswa SMPN 1 Jekulo Kudus yang mampu membuktikan diri menjadi pemenang tingkat Jawa Tengah,harapan kami prestasi ini bisa menjadi pemicu semangat untuk sekolah yang lain." Ungkap Pak Cip kepada ISK.

Rasa bangga dan bersyukur atas apa yang telah diraih siswa Kudus yang membuktikan bahwa pendidikan di Kudus juga mampu berprestasi di tingkat Jawa Tengah. Diharapkan hal ini tidak berhenti sampai disini saja namun bisa ditingkatkan ke tingkat Nasional. " Wong SMPN 1 Jekulo saja bisa bagaimana dengan SMP yang lain,nah dengan pembuktian ini kita berharap agar semua termotifasi untuk berlomba mempersembahkan prestasi membanggakan pada tingkat lebih tinggi." Imbuhnya.

Kiriman>>Fika
5 Oktober 19:53
Admin

Related

Lintas Kota 4498891301341435136

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item