Test Pemilihan Mas Dan Mbak Duta Wisata Kudus Tahun 2014




Kudus-Sebanyak 45 peserta yang terdiri dari perwakilan SMA se Kabupaten Kudus mengikuti test pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata tingkat daerah di area Auditorium museum Kretek Kabupaten Kudus, Jum'at 17/10. Pemilihan duta wisata yang diadakan tiap 1 tahun sekali ini dilakukan guna menjaring kader-kader muda yang aktif dalam dunia pariwisata, khususnya di Kabupaten Kudus.

Staf Bidang Pariwisata, Agung Munanto,S.H ''Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata ditahun 2014 ini, tentunya harus ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh peserta. Mulai dari pendaftarannya, Tes uji kompetensi dan lain sebagainya. Sehingga masa masa pencarian pemilihan duta wisata ini dapat terselenggarakan secara maksimal dengan hasil yang baik,''Ungkap Agung.

Sebelum terpilih 12 pasang terbaik dari 45 peserta, diadakan tes penyisihan yang meliputi tes tertulis, tes wawancara dan tes bakat atau keterampilan. Tes tertulis mencakup kepariwisataan Kudus, Bahasa Jawa dan Bahasa Inggris. Sedangkan tes wawancara membicarakan tentang karya tulis, kepariwisataan, kepribadian, kemampuan berbicara di depan publik, Bahasa Inggris, Bahasa Jawa dan kebudayaan dan perhotelan serta table manner. Adapun tes bakat aspek yang dinilai adalah penampilan dan penguasaan materi yang ditampilkan.

@Rya

Related

Lintas Kota 3587178406159914148

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item