Dukungan Ganjar Dalam Membela Industri Rokok Terhadap Penekanan Regulasi

KUDUS-ISK-Roadshow yang diselenggarakan pada hari Rabu kemarin 1/10 oleh Persatuan Perusahaan Rokok Kudus (PPRK) bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, di hadiri 100 orang di kantor PPRK Kudus. Kedatangan Gubernur Jawa Tengah beserta rombongannya dan didampingi dari Bupati Kudus, H.Musthofa rupanya membawa kecerahan dan kegembiraan bagi para pengusaha rokok industri dikalangan menengah kebawah. 

Ganjar mengatakan,''Industri rokok yang selama ini ditekan dengan berbagai regulasi pemerintah,seperti PP 109 Tahun 2012 tentang pengamanan bahan yang mengandung zat aditif berupa produk tembakau bagi kesehatan, PMK 78 Tahun 2013 tentang hubungan pelaku industri tembakau, Permenkes 28 Tahun 2012 tentang ketentuan gambar dalam rokok, serta Ketentuan lain soal pajak rokok membuat para pengusaha rokok industri semakin keberatan. Keberatan inilah yang akan dijadikan sebagai dasar untuk menentukan kebijakan terkait industri rokok,''Ujarnya.

Agus Sarjono, ketua harian PPRK Kudus mengatakan,''Mempertahankan eksistensi industri rokok memang membutuhkan komitmen bersama, terutama dari pihak Pemerintah  untuk mendukung dan mendorong pertumbuhan rokok terhadap berbagai regulasi yang mematikan rokok kretek,''Tandasnya.


@Rya                                                                   

Related

Lintas Kota 154643563689022331

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item