Meraup Rupiah Dimusim Kemarau

Kudus-Bangunan rumah atau tempat tinggal pada umumnya menggunakan batu bata sebagai bahan dasarnya. Penggunaan batu bata merah yang digunakan untuk dinding perumahan, bangunan gedung, pagar, saluran dan pondasi ini difungsikan sebagai penyangga atau pemikul beban yang ada diatasnya. Pesatnya pembangunan rumah disektor perumahan membuat penjualan batu bata ini semakin meningkat.

Apalagi dimusim kemarau, yang sedang maraknya pembangunan gedung dimana mana. Hal seperti inilah yang menjadikan peluang besar bagi para pengusaha batu bata. Sebut saja, Kasmani pekerja dibagian pengeringan mengatakan,''Kalau musim yang seperti ini laris manis. Sehari sudah ada beberapa permintaan. Tetapi kalau dimusim penghujan harga batu bata menjadi mahal lantaran pembuatannya semakin sulit,''Ungkapnya.

Batu bata yang dibuat didaerah Jalan Kencing dengan proses pembuatan berawal dari percetakan, pengeringan dan pembakaran ini dalam jangka 1 bulan dapat mencapai ribuan bata, itupun jika masih dalam musim kemarau. ''Harga batu bata yang berjumlah 1000 berkisar Rp 600.000,-''Imbuh Kasmani

@Rya

Related

Lintas Kota 4114997390010741994

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item