STAIN Kudus Wisudakan 308 Mahasiswa



Kudus-Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Kudus sedang mengadakan sidang senat terbuka dalam rangga wisuda sarjana starata satu (S1),Rabu 29/10 . Wisuda kali ini wisuda yang ke 17 dengan jumlah 308 wisudawan wisudawati tahun akademik 2014/2015. Lokasi pelaksanaan di lakukan di gedung olah raga STAIN kudus, di kampus timur stain. Moment wisuda seperti inilah yang selalu dinanti-natikan setiap mahasiswa yang mengenyam di perguruan tinggi.

STAIN Kudus Salah satu kampus negeri Islam di Kudus. Kampus yang sudah mencetak banyak sarjana. Selain itu juga kampus Islam yang menjadi rujukan dalam melanjutkan ke perguruan tinggi. Banyak sekali mahasiswa yang di wusuda tentunya terdiri dari berbagai macam jurusan.

Ketua panitia Saehan Mufid mengatakan “ Dari masing-masing yang di wisudari terdiri dari Fakultas Dakwah 19 wisudawan prodi Bimbingan dan konseling islam, fakultas Ushuluddin 10 prodi ilmu qur’an dan tafsir, tarbiyah PAI 187, prodi pendidikan bahasa arab 18, Ahwalussyahsiyah 18, prodi ekonomi syariah 54, kesemuanya berjumlah 308” jelasnya. Dalam sambutaannya ketua STAIN Dr. H. Fathul Mufid, Msi. Mengatakan “acara ini merupakan suatu proses pertanggung jawaban atas penyelenggaraan proses pembelajaran yang diamanatkan oleh masyarakat dan juga sebagai wujud penyampaian akuntabilitas publik”

Saehan menambahkan “Sebagai wisudawan terbaik dari 308 perserta adalah Mohammad Nailash Shofa dari fakultas Tarbiyah program studi pendidikanbahasa Arab dengan nilai IPK 3.87”. “Wisudawan terbaik ini dari kudus sendiri dengan alamat Getasrabi Rt.09/06 kecamatan Gebok Kudus”.

Ketua STAIN menambahkan “dengan selesainya masa belajar para wisudawan wisudawati tidak berarti berahir pula hubungan antara STAIN denga wisudawan wisudawati.” Harapan ketua STAIN meskipun sudah lulus jalinan silaturrahim terus menerus yang tak henti. (bagus)

#Rya

Related

Lintas Kota 6180623660031980733

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item