PENERTIBAN PGOT, EMPAT GELANDANGAN DI TANGKAP SATPOL PP


Kudus - Dalam rangka upaya menciptakan kondisi kabupaten Kudus yang tertib dan tegas, pada penertiban kali ini pagi tadi empat PGOT (Pengemis, Gelandangan, Orang terlantar) kategori gelandangan ditangkap Satpol PP Kudus (23/10/14).

Menurut keterangan dari Abdul Halil Sebagai kasat Satpol PP saat diwawancarai oleh ISK mengungkapkan bahwa " Sasaran dalam penertiban kali ini melainkan PGOT, dari tadi pagi kami sudah menangkap empat PGOT kategori gelandangan yang rata - rata dari luar Kota " ujarnya.

Selain itu, Dari ke empat yang sudah ditangkap itu nantinya akan dilakukan pendataan yang nantinya akan diberi pembinaan agar tidak mengulangi kembali dengan tujuan kota kudus jadi lebih baik. Hal ini tentunya sesuai surat yang kami sampaikan kepada Dinas Sosial untuk ditindak lanjut untuk selanjutnya.


Sementara itu, Abdul Halil menambahkan bahwa Operasi dilakukan diseputaran kota yang menjadi titik pantau dari adipura, namun tidak cuma hanya dititik - titik itu saja tetapi di sepanjang jalan Kabupaten kudus imbuhnya.(Admin/John)

Related

Redaksi 9062570912986877071

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item