Kasat Pol PP Halil bersama Kadis Perhubungan Didik dan Plt Kepala Dinas Perdagangan Sosialisasi Penertiban PKL Menara

Kudus 10/10,PKL yang berada di jalanan Wisata Religi Menara Kudus sudah saatnya ditertibkan agar pengguna jalan bisa lewat dengan nyaman.

Para PKL yang logatnya bukan berasal dari Kudus tersebut meakan tepian jalan yang sangat berbahaya mengingat kepadatan lalu lintas di kawasan Menara Kudus tersebut sangat tinggi terutama saat musim Ziarah seperti sekarang ini.

Kasat Polisi Pamong Praja Abdul Halil yang baru saja dilantik Kemarin langsung terjun ke lokasi bersama dengan Kepala Dinas Perhubungan serta Plt.Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar bersosialisasi dan menjelaskan kepada pedagang tentang bahaya menggunakan jalan sebagai tempat berdagang.

" Kami akan berkordinasi dengan semua Pihak sesuai dengan Tupoksinya agar Persoalan PKL di Menara ini bisa tertata sehingga membuat pengguna jalan yang merupakan tamu kota Kudus menjadi Nyaman." Ungkap Halil kepada ISK.

Hal senada juga disampaikan Plt.Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Sudhiarti,bahwa pihaknya tak segan segan mengambil tindakan jika para PKL tak mau diajak teratur,mengingat kawasan Menara merupakan Destinasi Wisata Religi di Kudus.

" Kami akan menekankan pada penataan parkir mobil milik penghuni maupun milik pengunjung Wisata Religi Menara ini agar tidak memarkirkan kendaraan di tepi jalan umum dan kami akan memasang rambu larangan parkir agar lalu lintas Menara lancar " Tandas Didik.

Memang sudah saatnya kita membangun kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan jalan atau trotoar sesuai peruntukannya.Jangan sampai hal ini menjadi persoalan yang seolah tak ada penyelesaiannya.Disinilah peran serta masyarakat sangat diperlukan dalam meningkatkan kesadaran bersama.Win.

Related

Lintas Kota 7590132011457179376

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item