Bersama Gema Takbir Tetap Semangat Jalankan Tugas

Kudus 04/10,Gema takbir yang menandakan besok merupakan Hari Raya Idul Adha dimana waktu banyak digunakan untuk berkumpul bersama keluarga atau mudik ke tempat asal.

Lain halnya dengan Kepala Dinas Cipkataru Didik yang masih merasa bertanggungjawab memantau jalannya penyiraman tanaman di Jalur Lingkar Tenggara.

" Ini merupakan kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk melaksanakan tugas ini jadi kami lakukan dengan maksimal,terlebih ini merupakan kegiatan rutin tiap 2 hari jadi harus tetap dilakukan mengingat Sepanjang Jalur Lingkar Tenggara jika tak disiram pagi dan malam akan membuat tanaman mati " Terang Didik kepada ISK.

Upaya penyiraman dilakukan 2 hari sekali dengan 2 kendaraan Pemadam Kebakaran Pemkab Kudus.
Untuk jadwal tiap hari diprioritaskan pertamanan di wilayah kota.

Kegiatan penyiraman tanaman di jalur Lingkar Tenggara ini merupakan tugas rutin Dinas Cipkataru bersama jajarannya mengingat Bidang Pertamanan dan Kebersihan ada di wilayahnya.


Penyiraman yang dilakukan tiap 2 hari sekali dan dilaksanakan Pagi dan Malam ini menggunakan air dari sungai di wilayah Kudus untuk penyiraman pagi sedangkan penyiraan malam menggunakan tandon air yang dimiliki.


Mr.

Related

Kudus Semarak 237816768330501721

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item