Ciptakan Keharmonisan Karyawan, LKS Bipartit Pura Group Jalan Sehat Bersama 4000 Karyawan dan Bagi-bagi Hadiah


KUDUS-ISK- (Pura Group). Menutup rangkaian Kegiatan Lembaga Kerjasama Bipartit (LKS Bipartit ) dengan jalan sehat bersama 4000 karyawan, Minggu 7/9 di area lapangan Desa Jati Wetan Kecamatan Jati Kabupaten Kudus. 

Kegiatan ini merupakan puncak kegiatan dari serangkaian kegiatan yang dilakukan management Pura Group dan Serikat Pekerja ( SPSI ) sejak pertengahan Agustus hingga awal September ini. Berbagai kegiatan yang dilakukan merupakan  ajang silaturraahmi sesama karyawan dan antara karyawan dengan pihak management dimulai dengan kegiatan yang bersifat perlombaaan seperti olahraga dan kegiatan yang bersifat kreatifitas dari masing masing karyawan seperti pentas band, karnaval sampai dengan lomba masak dari bahan baku tertentu. 

 Kegiatan tersebut merupakan kegiatan non formal sehingga tidak ada hubungan antara atasan dan bawahan, yang ada adalah hubungan sesama karyawan dan bersifat refresing. Dalam kesempatan ini juga dibagi ratusan doorprize dan sebagai hadiah utama berupa sepeda motor Honda Beat, 2 buah kulkas dua pintu, 2 buah mesin cuci, dan masih banyak hadiah hiburan lainnya. Kegiatan ini juga atas kerjasama dengan relasi - relasi Pura Group  yang selama ini mendukung kegiatan kegiatan kekaryawanan”, demikian dikatakan Manager General Affair Pura Group Iwan Wijaya sekaligus sebagai Ketua LKS Bipartit didampingi wakilnya Aditya P.W.

Seperti diberitakan di Media Nasional Beberapa waktu yang lalu Pura Barutama (Pura Group) merupakan salah satu diantara 10 Perusahaan yang mendapatkan LKS Bipartit Award 2014 Tingkat Nasional yang sekaligus dinobatkan juga sebagai 10 perusahaan terharmonis di Indonesia oleh Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia.
Sumber:Pura Grup

@Sang


Related

Lintas Kota 6834694169404942895

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item