Kebakaran Lahan Tebu di Bacin.

ISK 12/9/2014 - Terjadi kebakaran tebu di persawahan desa Bacin,Bae,Kudus tepatnya di selatan pabrik Aroma ,kejadian sendiri terjadi pukul 18:00 wib,selang beberapa waktu dua unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk memadamkan api agar tidak menjalar ke bangunan yang berada di dekat lokasi.

Untuk luas lahan tebu yang terbakar sekitar 1500 meter persegi. Lahan tebu milik Rukani warga RT 3 RW 2 Desa Bacin,Bae,Kudus.

Maraknya terjadinya peristiwa kebakaran di Kabupaten Kudus patut segera diantisipasi, terutama mengenai kebakaran lahan tebu dan semak-semak. Di musim kemarau seperti sekarang ini membuat beberapa tanaman mengering hal ini yang terkadang memicu terjadinya kebakaran. Disisi lain peran serta masyarakat sekitar juga terkadang menjadi penyebabnya. Tidak hanya faktor alam. Kebakaran seringkali terjadi akibat human error ( kesalahan manusia) karena membakar sampah ataupun lupa mematikan api. Dihimbau kepada masyarakat agar dapat memahami situasi sekarang ini dengan tidak membakar sampah ditempat yang sembarangan (BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA). Sebab apabila sudah terbakar? api menyebar? Bagaimana? Salah siapa?

#hkr
Info nomor telepon Pemadam Kebakaran Kabupaten Kudus. (24 Jam)
0291 330 5795
foto by : Milatii Khanifaa
 info by Caicoli Watulaga

#Dj_Owix

Related

Peristiwa 6374525746339660211

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item