Perjalanan Panjang Masho Band Yang Berasal Dari Kudus

Kudus-Penuh energic, enam laki laki personil dari grup band Masho tampil pada acara Parade Musik Semarak Kemerdekaan Sabtu 13/9 di depan Gedung DPRD Kabupaten Kudus. Suara sang vokalis yang berkarakter disertai iringan instrumen musik yang terpadu dalam komposisi tepat sangat menghibur para penonton.

Grup band yang terbentuk pada tahun 2011 ini lebih sering mengudarakan kesenian musiknya di daerah Ibu Kota Jakarta. Hal ini dikarenakan semua personel aktif kuliah dan berwirausaha di ibukota. Meskipun demikian, mereka tidak lupa pada kota asal terbetuknya Masho Band, Yaitu Kota Kretek.

Perjalanan panjang yang berliku liku dari ke enam personil diantaranya Vey (Vokalis), Anang memegang drum (Kudus) Hansen pemegang keyboard (Kudus) Neldio pemain gitar (Jakarta), Rendy pemain bass (Jakarta),dan Deden pemain gitar rhytm (Bandung) kerap kali mendapatkan tawaran manggung entah On air maupun Off air, salah satunya di stasiun televisi TVRI.

Saat ditemui team ISK, Vey mengatakan,''Grup band yang dinamakan Masho ini mempunyai sebuah arti Ajakan. Maksudnya dengan hasil karya musik yang kita bawakan disetiap manggung dapat menginspirasi kepada kaum muda untuk lebih mengembangkan bakat kreatifitasnya,''Ujarnya.

@Rya/John

Related

Lintas Kota 8112921222913675983

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item