Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Kesbangpolinmas Adakan Seminar

KUDUS-ISK-Kantor Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kudus, Selasa pagi tadi 30/9 menyelenggarakan Rakor Pembinaan Pengamanan Wilayah di lantai 4 Kantor Setda Kabupaten Kudus. Seminar yang diadakan dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila ini dihadiri dari beberapa Ormas, Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Nahdlatul Ulama', Irmas, KNPI dan PMII kurang lebih berjumlah 50 orang. 

Acara yang dibuka oleh Wakil Bupati Kudus,H.Abdul Hamid sekitar pukul 09:30 WIB ini mendatangkan 6 Narasumber dari berbagai pihak yaitu, DPRD Kudus, Nur Hudi,S.H, Kodim 0722 Kudus, Mayor inf Hariyanto, S.Sn, Kejaksaan Negri Setiono,S.H, Polres Kudus yang diwakili oleh IPTU Rahmawati Tumolo, Pengadilan Negri M.Syafiq dan Sekertaris Daerah Kabupaten Kudus, Drs. Nor Yasin,M.M. 

Djati Sholekhah, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kudus mengatakan,''Hari Kesaktian pancasila mempunyai makna sebagai momentum untuk membangkitkan rasa nasionlisme,meneguhkan kembali Pancasila sebagai ideologi bangsa yang telah final dan tidak memberi peluang untuk merubahnya dari golongan manapun. Seperti halnya gerakan Radikalisme yang sekarang sudah membuming untuk merusak keutuhan NKRI. Maka dengan adanya acara seperti ini dapat mewujudkan nilai nilai pancasila sebagai kepribadian Bangsa,''Ujar sambutannya.

@Rya                                                  

Related

Lintas Kota 3277768427542742222

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item