Sekitar Lima Ribu Peserta Mengikuti Sepeda Sehat Demi HUT TNI 64

KUDUS-ISK-Tidak seperti hari minggu biasanya, Minggu 28/9 Alun Alun simpang tujuh sangat dipadati dari ribuan peserta Sepeda sehat sejak awal pagi pukul 05:30 WIB. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0077 Kudus ini dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke 64 yang merupakan puncak acara dari berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan. Sekitar 5.000 peserta tampak bersemangat dan berantusias dalam mengikuti sepeda sehat dengan berbagai hadiah Doorprize yang menarik.

 Sekitar pukul 06:00 WIB, para peserta sepeda sehat mulai diberangkatkan oleh Bupati Kudus,H.Musthofa dengan start Depan Gerbang Pandopo menuju ke timur, Jalan Hos Cokroaminoto sampai ke Jalan Sunan Kudus dengan finish depan gerbang Pandopo lagi. Berbagai hadiah yang menarik, salah satunya Sepeda motor Honda Beat sebagai hadiah utama.

Menurut Dandim Kudus Letkol Arh Ibnu Sukhelan pada saat diwawancari oleh ISK, Transportasi yang berbentuk sepeda saat ini sudah menjadi trend gaya hidup ramah lingkungan. Sehingga diharapkan mampu mengurangi polusi udara dari kendaraan bermesin. Kendaraan motor inilah yang dianggap sebagai salah satu penyebab polusi udara melalui produksi gas buang yang membahayakan pernafasan manusia. Maka dari itu, untuk menciptakan kondisi bebas polusi perlu adanya perubahan pola perilaku masyarakat. 

@Rya/Admin                            

 

Related

Lintas Kota 3144059651598810179

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item