Festival Taman Kota di Taman Gondangmanis

Kudus 28/09,Festival Taman Kota di Taman Gondangmanis yang dihadiri Kepala SNVT P2KH Pusat Jakarta dan plt.Kepala Dinas Cipkataru Didik beserta pejabat terkait serta Ketua Komunitas Hijau Kabupaten Kudus Ulil Amri.

Dalam Festifal ini diisi kegiatan lomba daur ulang kertas tingkat SMP dan fashion show baju dari bahan bekas serta diisi perform music jalanan.

plt.Kepala Dinas Cipkataru Didik menyampaikan,"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari tahun ke tahun dalam rangka pengembangan program kota hijau dengan swakelola namun dana berasal dari propinsi."

" Diharapkan dengan dana simultan yang diberikan Pemerintah Pusat mampu menjadi Kabupaten Mandiri untuk mengembangkan sendiri alokasi dana tersebut sebagai Contoh keberadaan Taman Ganesha dan Taman Gondang Manis serta Taman Kebun Bibit yang akan datang." Tambah Kabid Kebersihan dan Taman Siti Rokhmah.

Kegiatan yang diikuti 10 kumunitas diantaranya Komunitas pecinta Kucing,Lebah Madu,karang taruna dan sekolah sekolah yang mengikuti aneka perlombaan dengan media bahan bekas.

Admin

Related

Lintas Kota 2812950381911116753

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item