Himbauan Komandan Pemadam Kebakaran PT Djarum



Seringnya terjadi kebakaran akibat dari kelalaian dan kecerobohan kita dalam menjaga benda-benda atau bahan yang mudah terbakar baik dirumah maupun di tempat lain. Sehingga hal ini menjadi tingkat kewaspadaan semakin tinggi. Penyebab yang seringkali terjadi kebakaran adalah hubungan arus pendek atau konsleting listrik. Kalau bukan karena itu adanya kebocoran gas pada instalasi tabung ke selang sampai ke kompor yang dapat menimbulkan reaksi yang begitu hebat secepat kilat api menjalar.

Faktor lainnya adalah Kelalaian dalam menggunakan peralatan rumah tangga, seperti halnya kejadian kebakaran yang telah menghanguskan rumah milik Sukawi (45) desa Jepang Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus. Karena meninggalkan bahan makanan yang sedang dimasak membuat api semakin tinggi dan memabakar apa saja yang mudah terbakar.

Maka dari itu Komandan Pemadam Kebakaran PT.Djarum Hardy Cahyana menghimbau agar masyarakat kudus, khususnya pada wilayah yang sulit dijangkau pemadam kebakaran agar siaga bencana kebakaran dalam bulan oktober ini. Karena Minggu tadi 28/9/2014 mulai pukul 13:00-15:00 WIB sudah ada tiga tempat kebakaran.

@Rya/Admin

Related

Lintas Kota 6969874686361372641

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item