Sosialisasi Pelayanan BPJS

Kudus- Sejak mulai diberlakukannya pada tanggal 1 Januari lalu, pelaksanaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dinilai masih banyak kekurangan. Salah satu penyebabnya disinyalir karena belum optimalnya sosialisasi kepada masyarakat.

Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) ketenaga kerjaan dan kesehatan terhadap masyarakat, Kamis pagi 18/9 pihak BPJS daerah Kabupaten Kudus menyelenggarakan sosialisasi tentang mekanisme pelayanan kesehatan (BPJS) di Hotel @ Hom. Sejumlah 50 peserta yang berasal dari karyawan swasta turut menghadiri sosialisasi tersebut dengan mendatangkan berbagai narasumber diantaranya, pihak BPJS, Daud Pujangga, In Health, Dinsosnakertrans (Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi) dan Kejaksaan Negri Kabupaten Kudus.

Daud Pujangga Bagian Pemasaran BPJS Kabupaten Kudus mengatakan,''Tujuan yang ingin dicapai melalui sosialisasi ini, adalah memberikan pemahaman secara umum kepada peserta mengenai implementasi program jaminan sosial dalam Sistem Jaminan Sosial Nasional mulai tahun 2014. Tindak lanjut kedepan, setiap kecamatan kecamatan yang ada di Kabupaten Kudus ada team BPJS sendir sendiri,''Ungakapnya.

@Rya/Admin

Related

Lintas Kota 9148544370562017970

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item