Parade Musik Semarak Kemerdekaan Sebagai Wujud Pengembangan Bakat

Kudus-Meskipun hari kemerdekaan sudah berlalu, tetapi nuansa dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia masih terasa begitu melekat. Sabtu sore 13/9 di depan gedung DPRD kabupaten Kudus berlangsung Grand Final parade music semarak kemerdekaan dengan Lima Grup Band Finalis dari daerah Kabupaten Kudus, Pati dan Jepara.

Sebelum grand final, banyak sekali dari berbagai kota wilayah se Karisidenan Pati yang berminat mengikuti Parade Musik Band. Hanya saja dari berbagai audisi dari sekian banyaknya peserta dipilih lima grup band untuk melangkah ke Grand Final agar dapat memastikan siapa yang pantas meraih kejuaraan.


Parade musik yang diadakan ketiga kali ini dengan memberikan kesempatan bakat - bakat yang terpendam mengenai musik band yang berada di karisedanan Pati, Kudus, dan Jepara. Selain itu ibu Ninu sebagai panitia mengutarakan kepada ISK bahwa " Acara ini agar mampu mendongkrak musik - musik band yang masih pemula untuk dikembangkan seperti band - band yang sudah mulai merangkak ke jakarta seperti Masso Band yang berasal dari kudus " ujarnya.

Sementara itu, dia menambahkan juga akan mengadakan kompetisi musik bagi para pengamen yang berada dijalan - jalan agar mampu atau bisa mengembangkan bakatnya didunia tarik suara yang lebih berkelas.

Harapan dengan adanya acara parade musik semarak kemerdekaan seperti ini biar menjalin persahabatan maupun persaudaraan antar pemuda sehingga tidak adanya batasan antara band - band yang berada dikudus maupun yang lainnya.



Sebanyak 5 peserta grup band yang mengikuti kompetisi Parade Musik semarak kemerdekaan dimenangkan oleh;
-Juara 1 Gendis Jawa (Pati)
-Juara 2 Hourrock Hourrock (Jepara) sekaligus The best gitaris yang memperoleh sebuah gitar dari pihak panitia.
-Juara 3 Native (Jepara)
 

  #john/Rya

Related

Lintas Kota 6773232405705690938

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item