Begitu Bahagianya Menjadi Sarjana

Membicarakan tentang wisuda, tentunya ada sesuatu hal yang tidak bisa diungkapkan. Bagaimana tidak, untuk mencapai suatu gelar bertitel Sarjana, para Mahasiswa harus berjuang mati-matian dengan berbagai materi perkuliahan diantaranya Tugas kelompok, Quis dan Ujian.

Hari ini, Rabu 24/9 menjadi momentum yang teristimewa bagi Mahasiswi Akbid Pemerintah Kabupaten Kudus. Karena masa pembelajaran yang telah dilewati melalui Diploma 1, kemudian Diploma 2 dan hingga sampai Diploma 3 ini tidak secara cuma cuma. Mereka mengeluarkan beaya yang tidak sedikit tetapi berhasil membawa nilai yang cukup memuaskan.

Tidak terasa waktu berjalan dengan cepat. Masa yang lampau akan menjadi kenangan bagi mereka. Berbagai kegiatan yang ada di kampus suatu saat akan dirindukan lagi. Kebahagian yang terpancar pada mahasiswa ketika menyandang sebuah gelar Sarjana seakan akan menyimpan seribu harapan untuk meraih masa depan. Tantangan yang akan dihadapi kedepan tidak sebanding tantangan yang mereka hadapi pada masa pembelajaran di Kampus. Lebih ekstra dalam mengaplikasikan antara ilmu yang sudah dimiliki kedalam kerja nyata, supaya tidak hanya dinilai cerdas Akademis tetapi juga cerdas Non Akademis.

@Rya

Related

Lintas Kota 2958837108009796511

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item