Wisuda Akbid Pemkab Kudus 2014

Kudus- Sejumlah 87 Mahasiswi Akademi Kebidanan Pemerintah Kabupaten Kudus diploma tiga berhasil diwisuda yang ke 18 di Hotel Grypta, Rabu 24/9/2014. Upacara wisuda yang dimulai pukul 09:00 WIB dihadiri oleh seluruh pendamping (Wali) Wisudawati, Pemerintah Kabupaten Kudus serta para tamu undangan. 

Trisno Suwandi sebagai Direktur mengatakan,''Wisuda Akbid Pemkab Kudus tahun 2014 menghasilkan prestasi yang cukup membanggakan. Nilai tertinggi ber IPK 3,54 yang diraih oleh Lailis Sa'adah asal kota Kabupaten Jepara. Peringkat ke dua dengan IPK 3,53 diraih oleh Sri Sukanti asal kota Kabupaten Kudus dan peringkat ke tiga dengan IPK 3,53 diraih oleh Edi Ayu Dewi Purnama asal Kabupaten Purwodadi,''Ujarnya.

Trisno juga menambahkan setelah selesainnya masa pembelajaran di Akademi kebidanan Pemkab Kudus,''Persaingan pelayanan kesehatan yang semakin bertambah dan banyak tantangan membuat para tenaga kesehatan harus terampil semaksimal mungkin, baik dari segi Skill maupun Softskill. Selain itu Mahasiswi yang telah diwisuda ini turut menjaga nama baik Almamater dengan penuh Integritas dan Komitmen,''Imbuhnya.

@Rya/John




Related

Lintas Kota 4264262872685609979

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item