Target 90 Hari Pembangunan Pasar Wates



Kudus (22/9/14) Pembangunan lapak pasar desa Wates Kecamatan Undaan yang dikerjakan pada hari Minggu kemarin 20/9 sebagai upaya pengalihan sementara atas peninggian kultur tanah pasar, demi bebas dari banjir. Keadaan permukaan tanah yang tidak merata dengan area jalan raya menjadikan air terus mengalir ke tempat pasar disetiap musim penghujan.

Sehingga kondisi pasar yang semakin tergenangi oleh air dapat menggagalkan aktifitas jual beli seperti halnya bulan Januari lalu. Maka dengan meningkatkan kualitas pasar yang berstandar pada umumnya, proyeksi peninggian tanah 70 Cm ini terus dimaksimalkan sebelum musim penghujan. Kabid Pasar pada Dinas Dagsar Kudus Bambang Gunadi mengatakan,''Pembangunan pasar Desa Wates Kecamatan Undaan dalam rangka menanggulangi resiko Banjir ini dibutuhkan waktu 90 hari kedepan, yaitu jatuh pada pertengahan bulan Desember''Ujarnya.

Tempat pemindahan sementara yang asal mulanya lahan parkir yang sangat dekat dengan jalan raya diharapkan dari Bambang Gunadi tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas. Karena pendirian lapak sementara ini tidak diperbolehkan menghadap muka jalan raya.

@Rya/John

Related

Info 4388241137492239273

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item