Ladang Kering Yang Bisa Memicu Kebakaran

Kudus 26/09/14, Sejumlah ladang kering yang berada di dekat pemukiman hendaknya menjaga jangan sampai terjadi api awal.

Karena Segi Tiga Api yang terdiri dari Oksigen,Udara dan Bahan Baku terbentuk bisa karena gesekan antar daun kering ditambah udara kering yang saat ini berhembus bisa mempercepat timbulnya densiti.

Seperti yang disampaikan Komandan Pemadam PT.Djarum kepada ISK melalui telpon," Penyalaan sendiri pada ladang dengan benyak daun kering sangat mungkin terjadi karena segitiga api akan terbentuk manakala semua aspek terpenuhi yaitu Oksigen,Udara dan Bahan baku.Saat angin menggesek daun kering kemudian mendapat hembusan udara yang mengandung Oksigen akan bisa menimbulkan munculnya api karena perbedaan desity." Papar Hardy.

Ditambahkan," Misalkan masyarakat hendak membiarkan ladang kering itu diharapkan selalu waspada dan menjaga jika muncul api kecil segera bisa ditangani."

Kesadaran masyarakat akan bahaya api diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran untuk mengantisipasi apasaja yang menjadi pemicu bahaya kebakaran.

"Karena Menjaga jangan sampai terjadi itu lebih baik dari pada menanggulangi kebakaran yang sudah terjadi." Imbuh Hardy.

Admin

Related

Info 6220075405595865120

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item