Kudus Meraih Penghargaan Wahana Tata Nugraha


KUDUS-ISK-Keselamatan dalam berlalu lintas merupakan aspek terpenting dalam melakukan aktifitas yang sesuai rencana. Mengupayakan terjaminnya keselamatan berlalu lintas dan transportasi perlu adanya pemupukan kesadaran pengguna fasilitas transportasi dan sistem penataan transportasi yang baik pula.  Pemerintah Republik Indonesia disetiap tahunnya, selalu memberikan penghargaan untuk Transportasi kepada kabupaten atau kota yang terbagi dalam empat kategori, yakni Kota Metropolitan, Kota Besar, Kota Sedang dan Kota Kecil. 

Tahun 2014, Pemerintah Kabupaten Kudus yang dikategorikan Kota Sedang mendapakan penghargaan Wahana Tata Negara (WTN) dari Mentri Perhubungan RI di SMESCO Convention Center Jakarta Selatan Rabu 9/9 yang dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) dari LLAJ Polres Kudus. 

Bupati Kudus,H. Musthofa melalui Kabag Humas Putut Winarno memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas penghargaan ini. Tentu saja, bentuk kerja keras  dari Pemkab untuk menata dan meningkatkan infrastruktur yang baik ini, penghargaan tersebut tidak hanya milik Bupati atau Polres saja, tetapi penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh warga Kudus. Karena merekalah yang punya peran serta dan partisipasi yang baik dalam berlalu lintas. 

Sehingga dengan keberhasilan yang semacam ini, lebih lanjut Putut berharap bahwa penghargaan ini akan semakin memotivasi Pemkab Kudus untuk melakukan pelayanan yang baik dalam penataan Transportasi. Termasuk sinergi dan kerjasama yang baik antara Pemkab Kudus melalui Dishubkominfo dengan Kepolisianserta seluruh elemen masyarakat.
Sumber:Humas

@Rya     

Related

Lintas Kota 9041603117661765195

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item