Apakah Ulang Tahun Perlu Dirayakan??


Sebagian orang mewajibkan perayaan ulang tahun, karena moment tersebut sangat penting untuk mendo’akan bagi keluarga, sahabat, saudara atau bahkan teman special. Karena pada moment tersebut banyak do’a yang mengalir dari orang-orang terdekat kita. Banyak juga harapan yang teruntai dari yang berulang tahun agar di pertambahan usianya menjadi seseorang yang lebih berguna dan lebih baik seiring denga perjalanan hidup yang sudah dilalui.


Tetapi ada anggapan lain bahwa tidak harus merayakan ulang tahun. Mereka menganggap ulang tahun adalah hari biasa dan tidak perlu dirayakan. Sebagian dari mereka menganggap perayaan ulang tahun hanya menghabiskan uang saja. Lebih baik uangnya digunakan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat.


Nah kapan terakhir kalian merayakan ulang tahun?? Atau bahkan tidak pernah sama sekali??


Perayaan ulang tahun memang tidak diwajibkan dan tidak pula diharamkan jadi sah-sah saja mengadakan perayaan ulang tahun karena sebagai wujud rasa syukur atas hidup yang sudah diberikan oleh tuhan pada kita.


Dan bagi mereka yang tidak menyukai perayaan ulang tahun juga sah-sah saja karena do’a yang dipanjatkan saat ulang tahun bisa kita panjatkan kapan saja dan masih banyak yang mungkin perlu dilakukan selain merayakan ulang tahun.


 

Related

Lifestyle 6317433442456021627

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item