Hidup Sehat dan Berprestasi Tanpa Narkoba

Kudus 06/09,Penyampaian sosialisasi Anti Narkoba dari SD,SMP,SMA dan SMK se kabupaten Kudus yang dikemas dalam hiburan segar,pelatihan sulap dan Komedi yang bekerjasama dengan jajaran Polres Kudus yang dijadwalkan sampai akhir Desember 2014.

" Ini baru hari kedua setelah mengisi kegiatan sosialisasi Anti Narkoba di SMP 4 Kudus kemarin,kegiatan ini akan kami lanjutkan sampai tanggal 31 Desember 2014 sesuai surat rekomendasi dari Disdikpora." Papar Mr.Siswono,Msc,Mc sebagai pengisi acara sekaligus anggota LSM Aliansi Indonesia.

Nampak antusias siswa SMP 2 Kudus menyaksikan Komedi yang diselipi Edukasi Bahaya Narkoba.Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Sekolah SMP 2 Kudus ini dihadiri segenap siswa dan pengajar juga Kasat Bimas Polres Kudus Iptu.Rahma dan jajarannya.

Kegiatan yang akan meningkatkan Kompetensi siswa juga sangat didukung oleh Dispora seperti yang diungkapkan kepala Dinas Dispora Hadi Sucipto di ruang kerjanya," Kegiatan yang menambah wawasan dan kompetensi siswa harus dilaksanakan agar siswa memiliki wawasan luas dan mampu menyesuaikan diri saat berada di tengah masyarakat." Terangnya.

Admin

Related

Lintas Kota 7389961116089132040

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item