Meningkatkan Penghasilan Sopir Angkot

Meningkatkan Penghasilan Sopir Angkot "
Kudus - ISK 03/09/2014,Menyikapi beberapa trayek angkutan kota yang sudah tidak lagi ideal dengan kondisi di lapangan saat ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Kudus melalui Kepala Dinas Perhubungan Kominfo Didik mengatakan kepada ISK melalui telepon,tahun 2015 akan mencari konsultan untuk Kajian menata trayek di kabupaten Kudus.

" Trayek Angkot yang ada sudah tidak lagi ideal dengan kondisi di lapangan,yang dulunya ramai saat ini sepi sehingga untuk menata kembali butuh kajian yang melibatkan konsultan di tahun 2015." Ujarnya.

Ditambahkan kajian ini tetap berorientasi memaksimalkan Angkot yang ada sehingga tidak perlu menambah jumlah angkot agar penghasilan Supir tidak hanya cukup buat setoran." Yang jelas Kami tidak akan menambah jumlah angkot hanya menambah jalur baru dengan mengurangi trayek yang saat ini terlalu banyak armada agar penghasilan supir angkot bertambah ."Katanya.

Hal ini juga terkait kiriman dari Likers ISK terkait penambahan jalur baru angkutan kota yang saat ini menjadi strategis karena merupakan jalur kerja karyawan seperti daerah Selatan.

Admin                                                                                                              #dicky_ibrohim

Related

Lintas Kota 2427380206550275884

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item