Ketika Pena Berubah Menjadi Keyboard

Perubahan demi perubahan sudah mulai terasa, ketika mulai kilas balik dari puluhan tahun menuju era digital. Nostalgia terhadap kehidupan zaman masa orde lama, dimana orang bertukar kabar informasi lewat surat tangan yang ditulis. Meskipun keberadaan kantor Pos cukup jauh tetapi rela ditempuh hanya demi selembar surat.

Semenjak berkembangnya teknologi dengan adanya email, sms dan ditambah dengan perkembangan jejaring sosial yang super cepat dan ekonomis berdampak pada perilaku seseorang yang penuh mewah dan serba modern. Jemari yang begitu terampil dalam menulis dengan menggunakan pena seakan akan tidak zamannya lagi. Keindahan huruf huruf dikertas kini ditampilkan ke layar monitor dengan menggunakan papan ketik yang bernama ''Keyboard''.

Bentuk kecanggihan transformasi ini telah membawa gaya hidup seseorang yang semakin menikmati dunia ketik mengetik dari pada menulis dengan tangan. Artinya bukan berarti kecanggihan teknologi yang sekarang kita nikmati menjadikan kita malas untuk menulis dengan cara tradisional tetapi lebih kepada efektif dan efisiensi dalam memanfaatkan perkembangan teknologi dan informasi.

@Rya

Related

Lifestyle 329001610958797871

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item