Jambret Terpanggang di Kebun Tebu

Kudus 11/09,Kejadian yang menimpa warga desa Garung Kidul Susi Nuraeni ( 22 ) yang sehari harinya berprofesi sebagai pedagang.

Kejadian berawal dari sepinya pembeli yang dimanfaatkan oleh pelaku penjambretan Muh Sumardi (23) warga Singocandi RT 01/02 kota Kudus dengan merampas kalung korban.

Praktis korban berteriak dan melawan sehingga pelaku memukul korban dengan helm namun teriakan tersebut yang bertepatan dengan rombongan pulang karyawan pabrik rokok yang langsung mengejar pelaku.

Menurut keterangan Kapolsek Kaliwungu AKP.Subakri Pelaku berjumlah 2 orang namun yang seorang kabur menggunakan sepeda motor Beat tanpa plat nomor bernama Kempot.

" Kejadian pukul 11.30 dengan korban bernama Susi Nuraeni warga Garung Kidul sedang pelaku bernama Muh Sumardi (23) warga desa Singocandi yang sempat membakar tebu yang diduga untuk mengalihkan warga yang hendak mengejar namun naas karena angin kencang api membakar dirinya juga hingga luka bakar grade 2 - 30%" Papar Kapolsek kepada ISK melalui telpon.

Saat ini pelaku sedang menjalani perawatan di Rumahsakit Kumala Siwi karena mengalami luka serius pada bagian kaki hingga 30 % sehingga harus mendapatkan perawatan intensif.

" Pelaku tidak sempat dihakimi massa karena sudah diamankan petugas." Imbuh AKP.Subakri.Ditambahkan pelaku membakar kebun tebu dengan harapan bisa mengelabuhi warga yang mengejarnya.

Gambar : Ayahe Shofa
Admin

Related

Peristiwa 5124079046810491899

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item