Apakah benar ROKOK itu Menyehatkan ataukah Sebaliknya??



Merokok mungkin memang menjadi kebiasaan yang sering dilakukan oleh banyak orang di Indonesia,terutama oleh para pria. Terkadang kebiasaan merokok ini bisa menjadi hal yang memang tidak bisa di rubah karena banyak yang berfikir bahwa jika tidak merokok sehari saja rasa dari mulut akan berbeda, terlebih lagi setelah makan.
Banyak kontroversi yang mencuat tentang adanya bahaya merokok bagi kesehatan kita. Bahkan penelitian dari luar negri menyatakan betapa berbahayanya rokok bagi tubuh kia.
Tetapi disisi lain sebuah penelitian mengatakan bahwa merokok itu ternyata menyehatkan. Penelitian itu dikatakan sudah di buktikan oleh professor dari salah satu universitas ternama.
Banyak dari sebagian yang telah mendengar berita bahwa merokok itu menyehatkan itu mempercayainya dan tidak sedikit pula yang meragukan tentang penelitan tersebut mengingat pemasukan Negara terbesar adalah dari hasil industry rokok.
Dari kotroversi tentang merokok tersebut kita boleh mempercayainya juga boleh tidak, tergantung dari bagaimana diri kita meyakininya. Kita boleh mengkonsumsi sesuatu sesuai dengan kebutuhan asalkan tidak berlebihan karena yang berlebihan itu tidak baik. Tuhanpun tidak menyukai segala sesuatu yang berlebihan.
 

Related

Kudus 6783635331224517560

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item