Air Terjun Montel

 KUDUS-Air Terjun Montel terletak di desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus Jawa Tengah.  Akses kendaraan untuk menuju lokasi ini dapat menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum. Namun perlu diingat bahwa kendaraan pribadi ataupun angkutan umum tidak dapat langsung  sampai di lokasi wisata  dikarenakan lokasi disekitar air terjun yang sempit dan curam.

Perjalanan menuju lokasi air terjun montel harus dilakukan dengan jalan kaki sekitar 1.5 km melalui jalanan aspal atau jika anda malas berjalan, maka anda dapat juga dapat menggunakan jasa ojek yang banyak tersedia di sekitar lokasi wisata. Dalam perjalanan menuju lokasi, baik dengan jalan kaki maupun ojek anda akan menikmati pemandangan hutan kopi  dengan udara sejuk  yang seolah – olah bercampur dengan aroma kopi yang khas.

Selanjutnya, setelah Anda tiba di pintu gerbang menuju Air Terjun Montel,  Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 5000 dan Anda juga masih harus berjalan lagi sejauh 500 m untuk sampai di lokasi air terjun tersebut. Namun, semua rasa lelah yang Anda rasakan akan langsung menghilang saat anda melihat air yang mengalir dengan derasnya yang dibalut dengan alunan musik pegunungan yang berasal dari kicauan burung dan tiupan angin.  Benar – benar lukisan alam yang indah. Selain itu, anda dapat menikmati segar dan dinginnya air terjun ini dengan mandi atau sekedar bermain - main air dan yang terpenting adalah anda harus mengabadikan moment perjalanan ini dengan berfoto dalam balutan background pemandangan alam yang asri, alami dan indah.
Sumber:Nusapedia
,

@Rya                                      

Related

Wisata 5670008982019449439

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item