Tantangan Masa Depan Media Sosial

Popularitas media digital yang kian meroket, penggunaan media sosial secara tepat pun mendapat pusat perhatian yang signifikan. Terasa penting sekali memanfaatkan kanal-kanal di media sosial dengan strategis demi perolehan citra dan reputasi perusahaan yang baik. Jejaring sosial yang muncul seperti Facebook (FB), Tweeter dan lain sejenisnya penggunanya ratusan juta di dunia. Di Indonesia sendiri terutama jaring sosial Tweeter telah menjadi sarana berbagi informasi yang banyak dimanfaatkan.

Apalagi telah mendengar kabar informasi bahwa Media sosial Tweeter akan mendirikan Kantor di Negara Indonesia, lebih tepatnya di Ibu Kota Jakarta. Hal ini dikarenakan meluasnya media sosial tidak lepas dari dukungan teknologi yang hadir di kehidupan manusia. Terutama tekhnologi selular (Gadget) yang semakin canggih seiring perkembangan zaman.

Dimasa depan, persaingan pada setiap pemilik sosial media atau jejaring sosial maka akan semakin meruncing. Karena makin banyak pengguna yang mengakses jejaring sosial dengan platform yang berbeda-beda, sehingga interaksi sosial sehari-hari akan lebih bervariasi dan menjadikan tantangan bagi pemilik jejaring sosial.

@Rya

Related

Tekhnologi 6086427091430522068

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item