Kapolres Kudus Menggali Aspirasi Masyarakat Melalui LSM

Kapolres Kudus Menggali Aspirasi Masyarakat Melalui LSM
 
Kudus 27/08,Harapan dan Sinergi masyarakat dengan kepolisian muncul dibutuhkan tali silaturahmi yang terjaga.Begitu pula yang dilakukan Kapolres Kudus AKBP.Bambang Murdoko dengan LSM se kabupaten Kudus Rabu 27/08 siang.

Melalui LSM ( Lembaga Swadaya Masyarakat ) yang selalu mengkritisi dan bisa memberikan informasi terkait kejadian dan peristiwa yang bisa teratasi sebelum muncul di permukaan.

Dalam kesempatan itu Kapolres Kudus AKBP.Bambang Murdoko ingin menggali aspirasi masyarakat dan Himbauan masyarakat yang bisa diaplikasikan.
" Setelah pesta Politik yang sukses dilaksanakan tanpa persoalan yang mengemuka hari ini kami ingin menggali aspirasi sehingga bisa teraplikasi di lapangan agar diperoleh situasi yang aman,tertib dan kondusif"Terang Kapolres.

Pembahasan yang terasa hangat terkait arogansi aparat kepolisian yang menganggap seperti pedang yang hanya tajam kebawah dan persoalan terkait pembelian BBM menggunakan jerigen pada masa BBM sedang langka termasuk pembelian untuk Gabungan kelompok Tani juga menjadi Topik menarik.
" Kami selalu berusaha meningkatklan pelayanan kepada masyarakat terkait persoalan solar untuk pompa air persawahan hal ini tentu saja ada regulasi dengan Perpres yang mengatur penggunaan BBM bersubsidi dengan cara mendapatkan surat rekomendasi dari desa dan Dinas terkait."

Related

Lintas Kota 7411494230098623769

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item