Karang Taruna Desa Temulus Meriahkan HUT Kemerdekaan


Karang Taruna Desa Temulus Meriahkan HUT Kemerdekaan Dengan Jalan Sehat Dan Senam Aerobic
KUDUS - Minggu (24/08/2014) Karang Taruna "Bina Citra Remaja" Desa Temulus Mejobo Kudus mengadakan jalan sehat dan senam Aerobic. Jalan sehat dan senam Aerobic di pagi hari sangat bermanfaat bagi kesehatan. Berjalan kaki dengan cepat di pagi hari adalah olahraga terbaik bagi tubuh seperti dilansir Boldsky, udara segar pagi hari baik untuk paru-paru.

Selain itu, anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat, lakukan jalan kaki dengan cepat. Jalan kaki cepat membakar kalori dan memperbaiki metabolisme. Dua hal tersebut sangat penting untuk menurunkan berat badan.

Selain itu jalan sehat dan senam Aerobik menurunkan kadar glukosa, jalan sehat dan senam Aerobik saat pagi hari sangat bermanfaat bagi penderita diabetes.

jalan sehat dan senam Aerobik juga bermanfaat mengontrol tekanan darah dan melawan hipertensi atau tekanan darah tinggi. Dengan berjalan kaki melatih otot-otot di paha, bokong dan kaki sehingga lebih kuat. Sirkulasi darah menjadi lancar, otak mendapat asupan oksigen dan memperbaiki fungsi otak.

Acara dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 69 yang di hadiri oleh sebagian elemen masyarakat kemarin sangat meriah sekali karena banyak puluhan doorprize dan juga ada hiburannya organ tunggal.
Kiriman:Ahmad Fatoni

@Rya

Related

Hari Nasional 8321268815522323358

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item