H. Musthofa : Jaga Semangat Gotong Royong di Masyarakat

KUDUS-ISK– Masyarakat Mejobo malam ini (26/08)benar benar antusias menyambut acara malam hiburan rakyat yang diadakan oleh jajaran Kecamatan Mejobo. Antusiasme tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat yang memadati halaman kantor kecamatan.
Acara yang diadakan oleh segenap jajaran pemerintahan di Kecamatan Mejobo dalam rangka memperingati HUT RI ke-69  ini dihadiri oleh Bupati Kudus, H. Musthofa, Wakil Bupati, para pejabat di Lingkungan Kabupaten, dan  nampak hadir pula beberapa anggota DPRD Kudus periode 2014-2019. Dalam sambutannya H. Musthofa Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Mejobo yang telah mengadakan Malam hiburan bagi masyarakat.
Bupati Kudus juga mengharapkan kepada masyarakat yang hadir agar dalam acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ini tidak hanya menonton hiburannya saja, namun juga harus bisa mengisi kemerdekaan dengan tetap memelihara semangat kegotongroyongan dan kerjasama dalam masyarakat. Hal tersebut di akhir-akhir ini semangat gotong royong dalam masyarakat mulai nampak melemah.
“Contoh yang paling gampang kita temui adalah semakin jarangnya kita temui kerja bakti di masyarakat, kalau dulu saluran air selalu terjaga kebersihannya seakarang banyak saluran air yang kotor. Coba kalau masyarakat masih sering kerja bakti, pasti saluran air tetap terjaga kebersihannya dan pada akhirnya nanti masyarakat sendiri yang merasakan manfaatnya, paling tidak bisa mengurangi banjir di wilayah Mejobo ini” ujar Musthofa

Acara Malam Hiburan Masyarakat ini nampak semakin meriah dengan lantunan lagu-lagu campursari yang dialunkan oleh Grup Campursari Sekar Mayank dari Kartosuro, Kabupaten Sukoharjo.
 Sumber:Humas

@Rya

Related

Lintas Kota 1436938847119461062

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item