Nasip Tragis Telepon Umum

Nasip Tragis Telepon Umum
Oleh : Erwin Tan
Pemerintah sudah memberikan fasilitas ini untuk memudahkan berkomunikasi dengan rekan atau bahkan keluarga.

Saat ini penggunaan telepon Umum tak lagi populer mengingat telepon Umum di Negeri ini hanya bisa digunakan untuk menelpon nomor sejenis ( Bukan Hand Phone )

Jika kita menengok sebentar di negara tetangga Malaysia,telepon umum saat ini masih ada dan bisa digunakan untuk menelpon hand phone.Disamping mudah ditemui pesawat ini bisa dipastikan berfungsi dengan baik.Karena fasilitas umum sudah sepantasnya menjadi tanggungjawab bersama perawatannya.

Suatu hari pada saat pulsa sedang minim sedangkan mungkin pinjam hand phone orang yang tak dikenal,pada saat harus memberikan informasi kepada orang tua atau teman tentang kesulitan kita,akan sangat menderita pasalnya fasilitas telpon sudah seolah tak lagi menjadi kebutuhan umum.

Memang diakui masyarakat kita masih belum sadar pentingnya menjaga fasilitas umum yang pada prinsipnya bisa ikut memberikan manfaat kepada keluarga kita.

Untuk itu marilah mulai dari saat ini dan dimulai dari diri sendiri bisa perduli dan ikut menjaga fasilitas umum apapun bentuknya yang pasti untuk kebaikan dan kemaslahatan bersama.

Related

Inspirasi 6284093853870864771

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item