''Perjuanganku Belum Berakhir''

''Perjuanganku Belum Berakhir''

Memang yang namanya perjuangan tiada kata yang mampu mengakhirinya. Walaupun gagal bukan berarti harus berhenti mencoba. Itulah yang dirasakan oleh Bapak Mitra yang telah berjualan Eskrim berpuluh puluhan tahun. Jatuh bangkrut sudah biasa tetapi berusaha bangkit dari kegagalan, itu baru luar biasa.

Setiap harinya, rutinitas dagang yang telah dijalaninya mulai dari terbit fajar sampai tenggelamnya matahari tak pernah berkeluh kesah sediktpun, karena itu semua demi menafkahi anak dan istri tercinta. Belum lagi sebuah kalimat yang tertulis pada Gerobaknya, ''Perjuanganku Belum Berakhir'' seakan akan telah menjadi Jargon semangatnya dalam mengarungi rantaian kehidupan.

Meskipun Bapak Mitra sudah berusia tua dan sudah mempunyai cabang penjualan eskrim disuatu tempat, namun dia tidak pernah sedikitpun meninggalkan pekerjaannya. Kalau memang usahanya dirintis mulai nol menjual minuman Eskrim dengan cara mengendarai sepeda motornya maka sampai sekarangpun tidak berubah. Tetap seperti yang dahulu. Baginya kalau memang masih diberikan kesehatan maka harus dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.
Gambar:Erwin tan

@Rya                                                                                                               #dicky_ibrohim

Related

Inspirasi 7137975321131877812

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item