Moment Peringatan HUT RI Ke 69 Di Desa Kesambi

KUDUS-Moment tujuh belasan tahun 2014 memang sudah berlalu, namun nuansa kemeriahan pada ajang kompetisi yang ada di daerah Kabupaten Kudus dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan masih terasa begitu lekat. Seperti adanya gerakan Pemuda Kesambi Arus Bawah (KAB) Minggu (24/8/2014) mengadakan berbagai kegiatan, diantaranya Jalan Sehat dan Lomba Rakyat di Balai Desa Kesambi Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus.

Masyarakat desa setempat mulai menunjukan rasa antusiasmenya ketika moment Jalan santai yang diberangkatkan Kepala Desa Kesambi pada pukul 06:30 WIB pagi. Sekitar ratusan masyarakat yang terdiri dari anak anak, pemuda hingga orang tua turut berpartisipasi lantaran kegiatan tersebut tidak hanya bersifat ajang kompetisi namun juga bersifat hiburan. Berlangsungnya acara ini akan dihibur dari pertunjukan alunan musik Band, yaitu Kretek Rasta, Singgasana, Second New, Frikig, Aborigin dan masih banyak lainnya.

Kepala Desa Kesambi, Aji Nugroho mengatakan,''Kegiatan dalam bentuk seperti ini dapat dijadikan bukti bahwa bangsa ini mempunyai semangat,harapan dan optimisme yang tinggi demi kemajuan negeri''Ujar sambutannya.

@Rya/Admin

Related

Lintas Kota 7989896267952913220

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item