Angkot Dawe dan Gebog Tuntut Bus Naik dan Turunkan Penumpang di Terminal Induk Kudus

Awak Angkot Dawe dan Gebog Tuntut Bus Naik dan Turunkan Penumpang di Terminal Induk Kudus

Kudus 19/08,Perwakilan awak angkutan Dawe dan Gebog diterima Kepala Dinas Perhubungan Didik didampingi Kepala Kantor Kesbang Pol Linmas Djati Sholikhah serta dari Kepolisian Iptu.Yusuf Wibisono di gedung Pemerintah Daerah Lantai 2 pagi ini.

Tuntutan yang diajukan awak angkutan ini masih sama dari aksi damai beberapa waktu lalu di Kantor Dinas Perhubungan yakni menuntut Po.Shantika tak boleh menaikkan penumpang dari Garasi yang berada di desa Dawe karena dianggap mengurangi penumpang angkot Kuning jurusan Dawe Terminal.

Dalam kesempatan itu Didik menjelaskan,"Mulai nanti sore Selasa 19/08 tak ada lagi Bus yang menaikan penumpang disana."hal ini dilakukan menyusul dikirimkan surat kepada PO di seluruh kota mengingat kebijakan ini berdasar Undang Undang.

Anggota Paguyuban melalui Sapuan menanyakan " Apa jaminan untuk para awak angkutan ini jika praktek menaikan penumpang masih terjadi mengingat beberapa waktu lalu juga terjadi hal seperti ini."Ditanggapi Didik Bahwa "Surat himbauan ini biar berjalan dulu baru akan ditindaklanjuti bersama Satlantas jika surat tidak diindahkan."

Related

Lintas Kota 7371099548978315053

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item