Pengokohan Empat Pilar Sebagai Menangkar Gerakan ISIS


Pengokohan Empat Pilar Sebagai Menangkar Gerakan ISIS

KUDUS - ISK . Sekelompok Lembaga Pemerhati Aspirasi Publik (LSM LEPASP) Kudus mengadakan seminar dalam bentuk ceramah dan dialog dengan tema''Mengokohkan empat pilar pondasi Kehidupan Berbangsa dan Bernegara'' Sabtu 23/8/2014 di aula auditorium KODIM 0722 Kabupaten Kudus pada pukul 09:00 WIB. 

Acara yang dihadiri oleh seluruh LSM yang ada di Kudus, Ormas (Organisasi Masyarakat), OSIS, serta Dewan Grija Indonesia ini mendatangkan Nara sumber diantaranya, H.Sudarsono yang pernah menjabat Bupati Kudus periode 1988-1998 M, Dandim Letkol.inf arh M.Ibnu Sukelan, Kepala kantor Kesbangpolinmas, Djati Sholehah serta tokoh budayawan H.Umar Ali. 

Ahmad Fikri sebagai ketua Lembaga Aspirasi Publik (LSM LEPASP) mengatakan,''ISIS awalnya muncul di Timur Tengah, yang saat ini sedang menalami krisis politik dan berimbas pada kudeta serta konflik perebutan kekuasaan. Maka untuk itu dengan adanya penguatan empat pilar yang dijadikan pondasi dalam berkehidupan berbangsa dan Bernegara dapat menangkar gerakan radikalisme ISIS''Ungkapnya.

Related

Lintas Kota 4594904235388469327

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item