Sepasang Jenglot Gegerkan Warga Kaliputu

Sepasang Jenglot Gegerkan Warga Kaliputu
Kudus-ISK 28/08/2014, Warga Desa Kaliputu, Kecamatan Kota , di gegerkan penangkapan sepasang jenglot berjenis kelamin laki-laki dan perempuan . Dengan rasa penasaran warga berbondong-bondong ingin menyaksikan pasangan jenglot tersebut. 
Penangkapan sepasang jenglot berawal dari tertangkapnya satu jenglot berjenis kelamin perempuan pada hari Selasa (26/08) dini hari.
Awalnya seorang warga RT 5 RW 1, Desa Kaliputu, Edi Mulyono melihat benda yang memancarkan bayangan putih dan terbang bolak-balik di depan rumahnya sekitar pukul 01.00, kemudian Edi penasaran dan meminta bantuan warga lain untuk menangkap benda itu, dan berkat bantuan warga akhirnya benda tersebut berhasil di tangkap. Setelah ditangkap, diketahui bahwa benda tersebut adalah sebuah jenglot. Sebuah sosok kecil dengan besar setelapak tangan dan berkulit hitam. Jenglot berjenis kelamin perempuan itu kemudian diamankan Edi di rumahnya. Kemudian pada hari selanjutnya Rabu (27/08) dini hari sekitar pukul 01.30 terjadi hal yang sama, ada bayangan putih terbang di depan rumah Edi. Warga pun kemudian menangkap benda tersebut, dan warga mempercayai bahwa penangkapan jenglot kedua masih ada hubungannya dengan jenglot yang pertama. Dan setelah tertangkap diketahui sama dengan penemuan pertama, hanya saja bentuknya lebih besar dan panjang. Diyakini bahwa penemuan yang pertama jenisnya perempuan, sedangkan yang kedua itu adalah laki-laki. 
Berita penangkapan kedua jenglot langsung menyebar. Tak di sangka, warga pun berbondong-bondong penasaran ingin menyaksikan langsung wujud jenglot tersebut hingga membuat rumah rumah Edi menjadi ramai dengan warga yang penasaran akan bagaimana bentuk jenglot. 
Agar tidak terlepas, kedua jenglot tersebut kemudian dimasukan dalam sebuah toples plastik. Sehingga, warga dengan leluasa menyaksikannya dan tidak perlu khawatir.

Related

Religi 3356453437436658552

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item