Stylish Fashion Show Batik

ISK-Salah satu wujud melestarikan kebudayaan pakaian Batik dalam tantangan masa depan yang akan mendatang ialah mengadakan lomba Fashion Show dengan beraneka ragam variasi. Hal ini perlu dilakukan agar kain tradisional tidak menghilang dan tergerus oleh perkembangan zaman. Perkembangan batik yang signifikan, dimana peminatnya makin banyak saja dari semua kalangan, entah dari kalangan muda maupun tua. 

Para perancang terus mengeksplorasi berbagai kain Indonesia menjadi karya busana yang indah. Mereka berusaha mendobrak persepsi kain tradisional yang bergaya kaku menjadi sebuah koleksi stylish yang bisa dipakai dalam berbagai acara. Salah satunya adalah kain batik. Rasanya tak akan pernah ada habisnya ide para perancang untuk mengkreasikan busana dari bahan ini. 

Tentu saja hal ini patut diberikan apresiasi yang sangat luar biasa bagi dunia fashion tanah air dan semakin memotivikasikan untuk para designer muda indoneia untuk berkarya lebih baik dan menciptakan karya design baju yang bisa berpengaruh terhadap perkembangan fashion di indonesia menuju  trend seter dunia.

@Rya                                                                          

Related

Lifestyle 3185303515532739197

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item